Saturday, March 24, 2012

Ibu....

Jika kita bicara tentang Ibu, tak akan cukup kata untuk menyelesaikannya.
Karena Ibu kita adalah wanita yang paling hebat yang pernah kita kenal...
Ibu adalah guru pertama untuk kita. Dia mengajarkan banyak hal yang mungkin bahkan kita tak dapatkan di bangku sekolah. Ibu mengajarkan kita mulai dari cara berjalan hingga cara hidup..., Ibu mengajarkan kita dari cara berhitung hingga cara bergaul..., Ibu mengajarkan dari matematika sederhana hingga membuat perhitungan untuk kehidupan...
Ibu adalah perawat yang paling sabar untuk kita. Ibu merawat kita dari waktu kita kecil hingga kita dewasa bahkan walaupun kita telah berkeluarga Ibu masih dengan ikhlas memberi perhatian untuk kita. Ibu membersihkan kita setiap saat, mengganti popok, mengganti pakaian dan menjaga kita senantiasa nyaman dari bersih...
Ibu adalah Dokter yang paling hebat untuk kita. Ketika kita sakit Ibulah yang pertama merawat kita dengan kasih sayang, yang membelai rambut kita dengan lembut, yang menakar dan menyuapi kita obat dengan lemah lembut. Ibu selalu setia mendampingi kita di pembaringan dan setia pula menanyakan apa yang kita rasakan.
Saudaraku Ibu adalah wanita paling mulia yang kita miliki, yang tidak mengeluh akan ke-usilan kita, Ibu yang jika dia marah karena kita nakal hatinya perih dan menangis. Ibu yang dalam doanya tidak pernah berhenti.menyebut nama kita dan memohonkan keselamatan dan kebaikan untuk kita.
Saudaraku.... jika bicara tentang Ibu takkan cukup kata untuk melukiskan-nya...
Selamat ulang tahun Mami... terima kasih untuk semua pengorbananmu, maafkan kami yang tak sanggup membalas setitik-pun dari pengorbanan-pengorbananmu.
Selamat ulang tahun Mami semoga Allah melindungi dan merahmatimu selalu.
(Untuk Mami)

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Perkembangan Covid Indonesia

Jadwal Sholat

jadwal-sholat Masehi Hijriyah

jadwal-sholat