Tuesday, December 21, 2010

Menjajaki Kerjasama antara PT Telkom Kawasan Timur Indonesia dengan SMK Negeri 3 Gorontalo



Bererapa waktu yang lalu PT Telkom Gorontalo melaksanakan Launching Produk terbaru yaitu Speedy Multispeed. Dalam kesempatan itu PT Telkom Gorontalo menunaikan kewajibannya ke masyarakat Gorontalo dengan memberikan bantuan melalui Dana CSR (Coorporate Social Responsibility) kepada Sekolah-sekolah di Kota Gorontalo melalui Pemerintah Kota Gorontalo.
Pemberian Bantuan tersebut meliputi pemberian bantuan Laptop untuk 4 Sekolah dan bantuan Mobiler untuk 1 sekolah.
Dalam kesempatan ini Bantuan berupa Laptop tersebut diserahkan oleh Kepala Telkom Kawasan Indonesia Timur kepada Walikota Gorontalo dan langsung diteruskan ke Sekolah-sekolah penerima.
Laptop yang diserahkan adalah Laptop SMK Zyrex yang dirakit oleh siswa Teknik Komputer Jaringan SMK Negeri 3 Gorontalo. Kepala Telkom Kawasan Timur Indonesia merasa kagum dengan perkembangan SMK Negeri 3 Gorontalo yang bisa melakukan kegiatan Factory didalam Sekolah, bahkan beliau akan menjajaki kerja sama dengan SMK Negeri 3 Gorontalo dalam hal produksi Laptop dengan harga terjangkau dengan membundling produksi SMK Negeri 3 Gorontalo dengan Produk Telkom Speedy Multispeed, sehingga masyarakat Gorontalo khususnya dan Kawasan Timur Indonesia pada umumnya akan mendapatkan Laptop dengan harga terjangkau dengan koneksi internet yang cepat dengan Speedy Multispeed.
Diakhir acara Walikota Gorontalo Hi. Adhan Dambea menyatakan akan siap memfasilitasi kerja sama antara PT Telkom Kawasan Timur Indonesia dengan SMK Negeri 3 Gorontalo. Dalam pernyataan beliau disampaikan Bahwa Pemda Kota Gorontalo siap membackup kebutuhan SMK Negeri 3 Gorontalo agar dapat bekerja sama dengan PT. Telkom Gorontalo dan PT. Telkom Kawasan Timur Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Perkembangan Covid Indonesia

Jadwal Sholat

jadwal-sholat Masehi Hijriyah

jadwal-sholat